Home > Ragam Berita > Nasional > Spanduk Foto AHY Bertebaran di Bali, Ini Kata Partai Demokrat

Spanduk Foto AHY Bertebaran di Bali, Ini Kata Partai Demokrat

Jakarta – Di beberapa titik di Bali terpasang spanduk yang memperlihatkan foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Spanduk Foto AHY Bertebaran di Bali, Ini Kata Partai Demokrat

Terkait hal ini, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan bahwa AHY memang ditargetkan untuk menjadi next leader di Indonesia.

“Ini memang mayoritas kader di seluruh Indonesia memang menginginkan beliau menjadi next leader ke depan,” ujar Agus Hermanto, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Sesuai dengan hasil rapat pimpinan (rapim) dan rapat kerja nasional (rakernas) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Partai Demokrat akan mengusung calon Presiden atau Wakil Presiden dari kader internal.

“Yang jelas di dalam rapim dan rakernas di Lombok kemarin, sudah sepakat memutuskan Partai Demokrat pasti mengusung presiden atau wapres atau keduanya,” kata Agus.

“Dan kita lihat keadaan yang ada, sehingga kader-kader banyak menginginkan Mas Agus menjadi next leader,” tuturnya.

Dari pengamatan HarianIndo, spanduk dengan foto AHY terpasang di beberapa titik di Bali, seperti di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, dan di Jalan Raya Kerobokan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Bantah Lulung, Ombudsman Temukan Bukti Pungli dan Premanisme di Tanah Abang

Bantah Lulung, Ombudsman Temukan Bukti Pungli dan Premanisme di Tanah Abang

Jakarta – Secara mengejutkan OMBUDSMAN Republik Indonesia (ORI) mengumukan bahwa terdapat malaadministrasi dan pungutan liar ...