Home > Olahraga > Video Aksi Nekat Petenis Cium Reporter Saat Wawancara

Video Aksi Nekat Petenis Cium Reporter Saat Wawancara

Jakarta – Perilaku tidak sopan ditunjukkan oleh petenis Prancis Maxime Hamou, saat diwawancarai secara Live oleh reporter TV wanita bernama Maly Thomas.

Video Aksi Nekat Petenis Cium Reporter Saat Wawancara

Dalam rekaman video yang tersebar terlihat Hamou berusaha mencium dan memegang dada reporter tersebut. Atas perilakunya itu, pihak federasi mencekal Maxime Hamou dari turnamen Prancis Terbuka.

“Manajemen turnamen telah memutuskan untuk mencabut akreditasi Maxime Hamou menyusul tingkah laku tercela dengan seorang wartawan kemarin,” demikian bunyi pernyataan resmi federasi tenis Prancis.

Dalam rekaman video yang disiarkan kembali oleh Eurosport tersebut terlihat Hamou berusaha menarik reporter itu lalu menciumnya di sisi kepala. Maly Thomas terlihat malu dan mencoba menghindarinya namun Hamou justru menciumnya kembali.

Setelah memberikan jawaban atas pertanyaan sang reporter, Hamou kembali berusaha menciumnya untuk yang ketiga kalinya sambil mendekap Maly Thomas dengan tangannya yang diletakkan di dada reporter itu.

“Kami dengan tulus menyesali kejadian yang terjadi saat wawancara kemarin antara Maly Thomas dan Maxime Hamou,” bunyi pernyataan Eurosport kepada Reuters.

“Perilaku orang yang diwawancarai sangat tidak pantas dan kami tidak memaafkan perilaku seperti itu dengan cara apa pun. Maly adalah seorang jurnalis yang sangat dihormati,” lanjut pernyataan tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135