Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Tawuran di Cipinang

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Tawuran di Cipinang

Jakarta – Aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Timur meringkus seorang terduga pelaku tawuran antarwarga di Cipinang Besar Utara yang menyebabkan bocah di bawah umur tewas dalam peristiwa nahas tersebut.

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Tawuran di Cipinang

ilustrasi

“Seorang pelaku sudah ditangkap masih remaja, kami masih memburu 1 pelaku lagi,” ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo pada Rabu (31/5/2017).

Dia menambahkan, pelaku berinisial S ditangkap, setelah petugas memeriksa tiga orang saksi. Kata dia, ia ditemukan di sekitaran Cipinang Besar Utara dan tak jauh dari rumahnya. Kini pihaknya masih mengejar satu orang pelaku yang sedang melarikan diri.

“Jadi ada 2 orang yang menyerang korban, pelaku masih remaja, kami sudah kordinasi dengan orangtua pelaku,” ungkap Andry.

Baca juga: MUI: Pancasila Adalah Wujud Nyata Peran Agama Dalam Kehidupan Bangsa

Sebagaimana diketahui, peristiwa tawuran itu terjadi pada Selasa 30 Mei 2017 pukul 23.30 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam aksi tawuran itu, merenggut nyawa anak di bawah umur dengan inisial DN (16), setelah mendapat luka bacok pada punggung sebelah kanan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...