Home > Ragam Berita > Nasional > Video Seorang Pria Sindir Poligami Ustadz Arifin Ilham Sambil Sebut Allahu Barbar

Video Seorang Pria Sindir Poligami Ustadz Arifin Ilham Sambil Sebut Allahu Barbar

Jakarta – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya membuat video sindiran atas video poligami dari Ustadz Arifin Ilham yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu.

Video Seorang Pria Sindir Poligami Ustadz Arifin Ilham Sambil Sebut Allahu Barbar

Pria tersebut memparodikan dengan mengibaratkan istri-istrinya sebagai senjata laras panjang.

Dalam video tersebut, pria itu terlihat membawa dua senjata laras panjang di kedua tangannya. Sedangkan pada bagian kantong rompinya terselip dua pistol.

“Bidadari pertama, bidadari kedua, ketahuilah jangan main-main dengan poligami, walaupun itu syariat Allah, tapi harus berhati-hati dengan hukum Allah,” ucapnya sambil memegang dua senjata laras panjang.

“Dari pada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja, tapi kalau bisa damai seperti ini dua, bagaimana sayang. Atau tambah satu lagi jadi tiga. Seperti ini tambah satu lagi, hah. Itu lebih utama, iya kan? Allahu bar bar,” ucap pria tersebut.

Hingga kini belum diketahui, siapa pria dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agus_bunyu ini. Belum ada tanggapan juga dari pihak Ustadz Arifin Ilham.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan"

Prabowo : “73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan”

Jakarta – Dalam acara kampanyenya di Denpasar kemarin, Prabowo Subianto sempat menuturkan bahwa masih banyak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135