Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Lahir Pancasila, Presiden Jokowi Undang Afi ke Jakarta

Hari Lahir Pancasila, Presiden Jokowi Undang Afi ke Jakarta

Jakarta – Presiden Joko Widodo sepertinya juga tertarik dengan sosok Afi Nihaya Faradisa yang belakangan ini menjadi ‘selebritis’ setelah tulisannya di akun Facebook menjadi viral.

Hari Lahir Pancasila, Presiden Jokowi Undang Afi ke Jakarta

Dalam memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2017 besok, Jokowi mengundang Afi untuk ikut menghadiri upacara di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta.

“Istana mengundang Afi untuk hadir di Peringatan Hari Lahir Pancasila,” kata Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (31/5/2017).

Menurut Bey, nantinya Afi akan berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Karena diundang ke upacara, nantinya akan bertemu Presiden,” kata Bey.

Seperti diketahui, nama Afi mulai dikenal publik setelah mengunggah tulisan berjudul “Warisan” lewat akun Facebooknya. Tidak hanya mendapatkan pujian, Afi juga mengaku sempat mendapatkan ancaman dari mereka yang tidak menyukai tulisannya tersebut.

“Saya pernah diancam mau dibunuh. Padahal saya tidak tahu apa kesalahan saya. Ditelepon jam 3 pagi, (penelepon mengatakan) ‘Berhentilah menulis, saya tidak hanya bisa membunuh akun tapi juga membunuh dirimu’,” ujar Afi kepada wartawan, Senin (29/5/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kapitra Tetap Dukung Habib Rizieq Sebagai Capres

Kapitra Tetap Dukung Habib Rizieq Sebagai Capres

Jakarta – Kapitra Ampera mengungkapkan ketegasannya bahwa walaupun nantinya bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...