Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Siap Dijemput Ratusan Alumni 212

Habib Rizieq Siap Dijemput Ratusan Alumni 212

Jakarta – Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212, berencana menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, dengan melakukan aksi satu juta orang menjemput di bandara Soekarno-Hatta.

Habib Rizieq Siap Dijemput Ratusan Alumni 212

Habib Rizieq

“Kami Presidium Alumni 212 bersama Tim Pembela Ulama, mengajak ormas Islam lainnya dan komponen masyarakat yang cinta ulama untuk menjemput Habib Rizieq,” kata Ketua Presidium Ansufri Idrus Sambo di Jakarta pada Rabu (31/5/2017).

Di samping itu, kepulangan Rizieq juga akan disambut bendera setengah tiang. Hal itu merupakan simbol matinya keadilan. “Kami juga mengajak semuanya mengibarkan bendera setengah tiang,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan, kliennya akan pulang setelah bulan suci Ramadan. Saat ini, Rizieq diketahui berada di Arab Saudi. “Habib Rizieq segera pulang, setelah Ramadan selesai,” kata Kapitra dalam jumpa pers di Tebet, Jakarta, Senin pada (29/5/2017).

Baca juga: Polisi Sudah Lakukan Seluruh Prosedur Hukum Dalam Kasus Habib Rizieq

Polisi menaikkan status pimpinan Front Pembela Islam itu dari saksi menjadi tersangka, dalam kasus dugaan percakapan (chat) mesum dengan wanita bernama Firza Husein.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik sudah memiliki cukup alat bukti untuk menaikkan status Rizieq jadi tersangka, berdasarkan hasil gelar perkara Senin pada 29 Mei 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...