Home > Olahraga > Balap > Jonas Folger Bakal Berikan Penampilan Impresif di Sirkuit Mugello

Jonas Folger Bakal Berikan Penampilan Impresif di Sirkuit Mugello

Mugello – Pembalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, bertekad tampil lebih bagus lagi jelang seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia. Rider asal Jerman itu belum puas dengan hanya finis di urutan ketujuh di Le Mans.

Jonas Folger Bakal Berikan Penampilan Impresif di Sirkuit Mugello

Memang pada awal musim, Folger sempat digadang-gadang bakal tampil meledak di MotoGP 2017. Namun, keadaan terjadi sebaliknya, Johann Zarco mampu melejit dengan naik ke podium pertama di Le Mans.

Kendati demikian, Folger tetap berpikir positif dengan tetap fokus menatap race berikutnya. Terkait Sirkuit Mugello, ia mengaku sangat antusias dan berusaha tampil lebih baik.

“Saya selalu melihat ke depan, balapan di Sirkuit Mugello sungguh legendaris karena treknya berbeda dengan Le Mans,” ujar Folger sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Rabu (31/5/2017).

“Saya sepenuhnya bertekad melakukan yang terbaik agar lebih dekat dengan posisi terdepan. Saya yakin Mugello sangat baik untuk motor kami (Yamaha), saya begitu bersemangat untuk membalap di sini,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...