Home > Ragam Berita > Nasional > Wenger Tidak Setuju Bellerin Hijrah ke Barcelona

Wenger Tidak Setuju Bellerin Hijrah ke Barcelona

Barcelona – Keinginan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa Hector Bellerin nampaknya akan kembali terbentur tembok yang tebal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger disebut tidak akan memberikan restu pada Bellerin untuk pindah ke Barca.

Wenger Tidak Setuju Bellerin Hijrah ke Barcelona

Wenger memang menjadi sosok kunci dalam saga transfer Bellerin ke Barca, yang merupakan klub yang dibela semasa kecil. Jika Sang Profesor mendapatkan kontrak baru dari Arsenal, maka ia tidak akan membiarkan Bellerin meninggalkan London.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Rabu (31/5/2017), kondisi itulah yang akan jadi penghalang kembalinya Bellerin ke Barca. Wenger tidak akan melepas bek asal Spanyol tersebut meski mendapatkan tawaran uang dalam jumlah yang fantastis.

Bellerin sendiri juga disebut akan bertahan jika Wenger masih menjabat pelatih. Ia sudah menunjukkan komitmennya pada Wenger dengan meneken perpanjangan kontrak pada awal musim 2016/17 lalu.

Sementara itu, Wenger dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat untuk terus melanjutkan kerja sama. Pelatih asal Prancis akan tetap bertahan sebagai pelatih hingga dua tahun mendatang.

Barca belakangan memang sangat ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Bellerin. Bahkan, kabarnya permintaan untuk mendatangkan Bellerin ini merupakan titah langsung dari sang mega bintang, Lionel Messi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Diminta Tolak WNI Yang Telah Bergabung Dengan ISIS

Pemerintah Diminta Tolak WNI Yang Telah Bergabung Dengan ISIS

Jakarta – Direktur Perlindungan Wni dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri Lalu Muhammad Iqbal ...