Home > Olahraga > Bola > Sanchez Paksa Arsenal Melepasnya ke Bayern Munchen

Sanchez Paksa Arsenal Melepasnya ke Bayern Munchen

London – Bomber Arsenal Alexis Sanchez dikabarkan bakal memaksa manajemen The Gunners agar melepasnya ke Bayern Munchen musim panas mendatang. Striker asal Chile tersebut sebelumnya dikabarkan sudah tidak kerasan di Arsenal. Ia pun disebut akan pindah pada musim panas ini.

Sanchez Paksa Arsenal Melepasnya ke Bayern Munchen

Alexis Sanchez

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengannya, antara lain Chelsea dan Bayern. Awalnya ia sempat disebut bakal memilih untuk pindah ke rival The Gunners. Yakni, The Blues.

Sebagaimana diberitakan The Times pada Rabu (31/5/2017), Sanchez kini sudah memutuskan pilihannya. Ia memilih untuk bergabung bersama Bayern musim depan. Bahkan, ia diklaim akan memaksakan transfernya tersebut jika pihak The Gunners menahan kepergiannya.

Keputusan pemain berusia 28 tahun ini muncul setelah Arsene Wenger dikabarkan siap bertahan di Arsenal. Ia sebelumnya dikabarkan bakal tanda tangan di kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan manajemen The Gunners.

Dalam laporan yang sama, dikabarkan juga bahwa Mesut Ozil kini juga merasa ragu tentang masa depannya bersama Arsenal. Ia tidak yakin apakah The Gunners akan tetap bisa kompetitif dengan adanya Wenger di klub tersebut musim depan.

Sementara itu, Bayern sendiri sebelumnya sempat dikabarkan menyerah mengejar Sanchez. Mereka diklaim lelah karena perburuannya terhadap penyerang enerjik itu tidak menunjukkan hasil positif.

Pada akhirnya tim asuhan Carlo Ancelotti itu disebut mengalihkan bidikan mereka pada pemain lain. Kabarnya pemain yang mereka bidik adalah winger milik Chelsea, Willian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...