Home > Ragam Berita > Nasional > Alumni 212 Mengaku Digebuki Saat Datang Ke Jokowi

Alumni 212 Mengaku Digebuki Saat Datang Ke Jokowi

Jakarta – Ansufri Idrus,Ketua Presidum Alumni Aksi 212 mendesak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk bisa memberikan pencerahan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Alasannya adalah karena Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus chat berbau pornografi.

Alumni 212 Mengaku Digebuki Saat Datang Ke Jokowi

Alumni 212

“Kita berharap Pak Jusuf Kalla akan memberikan pencerahan-pencerahan kepada Bapak Jokowi,” katanya di Masjid Baitur Rahman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Ansufri mengungkapkan, akan mendatangi Jusuf Kalla terkait kasus yang menjerat Rizieq dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka akan meminta masukan dan memohon bantuan untuk menasihati Jokowi.

“Kita datang ke Jusuf Kala, kita datang sebagai orangtua, mudah-mudahan Pak Jokowi bisa dinasihati Pak Jusuf Kalla,” ucapnya.

Ansufri juga melanjutkan, pihaknya akan mendatangi ke beberapa lembaga seperti DPR dan MPR, sebelum datang ke Jusuf Kalla. Alasannya, ia melanjutkan mengatakan, pintu dari Jokowi sudah tertutup untuk kasus Rizieq.

Baca juga: Alumni 212 Minta Wapres JK Nasehati Presiden Terkait Kasus Rizieq

“Pintu dari Pak Jokowi sudah tertutup, kita sudah datang dengan berbagai cara, justru kita digebukin, kita akan datang ke berbagai lembaga, kita akan datang ke DPR, JK dan kita juga akan datang ke Ketua MPR dan tiga lembaga ini, DPR, MPR serta Pak Jusuf Kalla, Insya Allah,” pungkas Ansufri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...