Home > Olahraga > Bola > De Gea Bertahan di MU

De Gea Bertahan di MU

Manchester – Kiper David de Gea pada akhirnya dipertahankan oleh Manchester United meski tawaran menarik sudah dilayangkan Real Madrid. Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (31/5/2017)< De Gea juga merasa bahagia berada di Old Trafford bersama manajer Jose Mourinho. De Gea Bertahan di MU

Terlebih, De Gea merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Masa kontrak kiper nomor wahid Spanyol itu tinggal dua tahun lagi dan manajemen Setan Merah sudah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya.

Di tahun 2015, United absen dari Liga Champions di bawah manajer Louis van Gaal dan itulah alasan mengapa Real Madrid gencar merayu De Gea untuk hengkang dari Old Trafford.

Sepanjang musim ini, De Gea bermain di 45 pertandingan membela United. Hanya saat final Liga Eropa, dia menjadi pemain cadangan, karena sang manajer lebih memilih Sergio Romero menjadi kiper melawan Ajax.

Baca juga: PSG Segera Dapatkan Aubameyang

De Gea didatangkan United dari Atletico Madrid pada 2011 senilai £ 18,9 juta, dan ia telah bermain sebanyak 200 pertandingan bersama Setan Merah. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Belum Terima Tawaran MU untuk Perisic

Inter Milan Belum Terima Tawaran MU untuk Perisic

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United harus kembali menemui kekecewaan dalam usaha mereka mendapatkan ...