Home > Otomotif > Mobil > Wow, Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

Wow, Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

Tangerang Selatan – Entah apa yang ada di benak pasangan Muis Iskandar dan Noviyanti saat memberikan nama kepada putra keempat mereka dengan nama Pajero Sport. Gara-gara nama yang unik ini, kedua pasangan yang tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan ini menjadi terkenal.

Wow, Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

Mitsubishi sebagai produsen Pajero Sport bahkan mencari tahu keberadaan dari bayi tersebut. Lewat akun Facebooknya, diler Mitsubishi Purwokerto sempat mengunggah foto sang bayi.

“Semoga menjadi anak yang tangguh dan sekuat Pajero Sport,” tulis Mitsubishi Purwokerto.

Tentu saja postingan ini mendapatkan reaksi pujian dan kagum dari netizen yang sebagian besar memang penyuka Pajero Sport.

“wowwww …suka bangettt namanya keren …emang pajero asyiiik punya ngedrivenya asyiiik,” komentar seorang netizen.

“Ngesuk anakku tak jenengi Lancer Evo,” tulis netizen lainnya

“Alhamdulillah semoga kamu tangguh di segala medan dan dinamis ya nak,” ujar Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari, sambil menyertakan emoticon hati.

Muis sendiri mengaku memberikan nama anaknya Pajero Sport karena murni menyukai sosok mobil Pajero Sport yang gagah, kekar, dan tangguh.

Wow, Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

“Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport,” ujarnya kepada, saat ditemui di kediamannya, Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (31/5/2017).

“Sudah lama banget saya ngefans, kalau mobil lain saya kurang suka, enggak tahu kenapa, karena lihat bodinya kekar begitu kan,” kata Muis.

“Kebetulan nih pas hamil delapan bulan kita jalan nih sama istri kan, ini nih kata saya mobil Pajero Sport, diiringin sama saya, nah sudah ini nih mobil ini nih, nama anak kita Pajero Sport,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Jakarta – Di musim penghujan ini, bagi para pemilik mobil pasti akan lebih sering mencuci ...