Jakarta – Beredar kabar bahwa Nagita Slavina enggan bertemu dengan Ayu Ting Ting dalam satu acara yang sama. Oleh sebab itu, Nagita akhirnya memilih mengisi acara “Opera Van Java” Ramadhan ketimbang tampil di “Pesbukers”. Raffi Ahmad dituding kesal lantaran Nagita tak mau tampil.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Kompak Sindir Nagita Slavina, Ada Apa ?

Nagita Slavina dan Ayu Ting TIng

Padahal, kemunculan Nagita dalam acara yang dibawakan oleh Raffi dan Ayu tersebut bisa menepis rumor cinta segitiga diantara mereka. Kian memperkuat dugaan jika Raffi kesal, beredar video ayah Rafathar tersebut seolah menyindir Nagita.

“Di snack ini kan ada merek King Kong, mama pas jadi modelnya,” kata Raffi sambil memperagakan King Kong memukul dada.

Wajah Nagita di snack yang dimaksud Raffi tersebut juga sempat disorot. Tak lama sesudahnya, Ayu mengiyakan kata-kata Raffi itu. Tak hanya Raffi, Ayu juga sempat mengisyaratkan sindiran ke Nagita. Video tersebut diunggah oleh akun haters Nagita dianian_dian__. Akun tersebut menyalahkan Gigi lantaran tidak mau tampil di “Pesbukers”.

“Aku sering diendorse, karena body aku langsing,” kata Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Kompak Sindir Nagita Slavina, Ada Apa ?
“Hahahha raffi sendiri loh yg bilang mirip kingkong. Hahha nyindir memeksye bgt. Padahal vega badannya langsing bagus gitu kok bisa di bilang mirip kingkong, ya yalah statusnya vega di sana kan istri nya raffi,” kata akun haters tersebut.

“Tau dong istrinya raffi itu yg mana..?! Yang mirip kingkong itu loh yg mangkir dr kerjaannya malah nongol d tv sebelah. Btw,, segmen ini keknya khusus segmen nya memsye dan raffi. Bukan raffi dgn vega.Padahl kalo mereka satu frame kan Beres semuanya satu sm lain gk ada yg saling curiga dan gk ada yg bulli bulli lagi bisa klarifikas.”

Baca Juga : Sebelum Meninggal Dunia, Yana Zein Sempat Meminta Hal Ini

“Yg bikin gosip kan raffi ayu.. kok malah memsye yg harus klarifikasi? Wkwkwk ngakak kocak nih admin,” seru netter membela Nagita.

“Drama istri soleha dan teraniaya blm rela dia lepas soal nya kan film anak nya blm tayang dan bisnis kue nya blm opening jdi msih butuh gosip dan simpatik sbg istri teraniaya biar bnyk yg nonton dan yg beli,” ujar yang lainnya.

(bimbim – harianindo.com)