Home > Hiburan > Gosip > Asisten Beberkan Kejanggalan Terkait Kepergian Yana Zein

Asisten Beberkan Kejanggalan Terkait Kepergian Yana Zein

Jakarta – Pada Kamis (1/6/2017), Yana Zein meninggal dunia sekitar pukul 1 dini hari. Kepergian Yana pun seolah meninggalkan sebuah misteri. Tak hanya sampai di situ, asisten pribadi Yana, Nita, bahkan mengungkap fakta bahwa terdapat banyak benjolan di bagian tubuh Yana, termasuk payudara.

Asisten Beberkan Kejanggalan Terkait Kepergian Yana Zein

Yana Zein

Nita mengira benjolan tersebut adalah kelenjar getah bening. Ia bahkan sempat bertanya kepada tim dokter di Guangzhou, Tiongkok, yang merawat Yana. Akan tetapi, sayangnya, sang dokter meminta Nita agar tidak banyak bertanya terkait dengan kondisi Yana.

“Itu kan masih ada getah bening. Itu tumbuh banyak. Di belakang pun ada satu, tumbuh lagi, di depan, di tangan kiri,” ujar Nita saat dihubungi wartawan belum lama ini.

“Aku tanya, ‘Dokter, kok, Mbak Yana ada benjolan lagi di payudara yang kiri, di atas lukanya? Dia bilang, ‘Iya, itu getah bening. Kamu jangan banyak tanya. Saya juga udah pusing. Saya udah lakukan yang terbaik buat Yana.'”

Disamping itu juga, dokter yang merawat Yana di Guangzhou tersebutjuga terus menyarankan agar Yana segera pulang ke Indonesia. Pertanyaan kapan Yana Zein pulang bahkan diucapkan setiap hari oleh sang dokter.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Kompak Sindir Nagita Slavina, Ada Apa ?

“Dokter dari Tiongkok sudah sarankan kami untuk pulang itu satu bulan yang lalu. Setiap visit, tanya, ‘Kapan kamu pulang? Kamu udah ada harapan untuk pulang.’ Itu setiap hari, sampai capek dengarnya,” lanjut Nita.

“Dokter sarankan untuk pulang dulu. Tapi, kan aku tanda kutip, ya. Biasanya, kan, pasien yang minta pulang, jadi dokter nanti bikinkan jadwal, tanggal sekian balik. Sedangkan Mbak Yana itu enggak ada.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) ...