Home > Hiburan > Gosip > Pose Tidur, Foto Kartika Putri Jadi Bahan Keisengan Ariel Tatum

Pose Tidur, Foto Kartika Putri Jadi Bahan Keisengan Ariel Tatum

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Kartika Putri baru-baru ini mengunggah sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggahnya tersebut, terlihat dirinya tampil sebagai model di majalah Vogue. Akan tetapi, posenya tidak biasa. Ia tampak tidur di sofa.

Pose Tidur, Foto Kartika Putri Jadi Bahan Keisengan Ariel Tatum

Kartika Putri

Ternyata, foto tersebut adalah ulah keisengan dari lawan mainnya di sinetron Angry Boss, Ariel Tatum. Ariel sengaja mengambil foto Kartika yang tengah tertidur di sofa dan mengeditnya seolah menjadi model sebuah majalah. Postingan tersebut pun langsung kebanjiran komentar dari netizen. Mereka mengaku ngakak melihat gaya kartika ketika sedang tertidur.

“Si cantik ini mulai iseng dilokasi @angryboss .. jadi aku lg ketiduran di sofa sambil nunggu giliran take dan gadis belia itu beraksi.. dan niat abiiisss ngeditnya dengan Vogue “pejaten” krn lokasi kita di pejaten!! Thanks riel.. tunggu yaaaaa,” jelas Kartika pada keterangan foto yang diunggahnya.

TAKEN and EDIT from @arieltatum … si cantik ini mulai iseng dilokasi @angryboss .. jadi aku lg ketiduran di sofa sambil nunggu giliran take dan gadis belia itu beraksi.. dan niat abiiisss ngeditnya dengan Vogue "pejaten" krn lokasi kita di pejaten!! Thanks riel.. tunggu yaaaaa…..

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Baca Juga : Ivan Gunawan Sebut Kerudung Rancangannya Berkualitas Manja

“Kendal jenner,Gigi hadid,hailey baldwin,adriana lima,bella hadid…lewat dah,hahaaaaaa..keren kak,” ucap akun widyawijaya97.

“Tapi kerennn,,kayak fto model majalah,” puji akun cewekvirgo87.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Jakarta – Perancang busana Ivan Gunawan diminta untuk menilai selera fesyen dari empat orang artis, ...