Home > Hiburan > Musik > Baru 6 Menit Dibuka, Tiket Konser Ariana Grande Ludes

Baru 6 Menit Dibuka, Tiket Konser Ariana Grande Ludes

Manchester – Ariana Grande seolah ingin menyuarakan jika publik tidak pernah takut dengan teror. Ia pun akan menggelar kembali konser di Manchester.

Baru 6 Menit Dibuka, Tiket Konser Ariana Grande Ludes

Ariana Grande

Rekan duet John Legend dalam Beauty and the Beast itu memanggil rekan-rekan artisnya untuk ikut tampil bersamanya dalam konser amal yang diselenggarakan di Emirates Old Trafford Stadium, Manchester, pada Minggu mendatang (4/6/2017).

Tiket untuk menonton pertunjukkan itu pun laris manis. Hanya dalam rentang waktu enam menit, tiketyang dijual pada Kamis (1/6/2017) itu pun langsung sold out.

Seluruh keuntungan pertunjukan bertajuk One Love Manchester tersebut bakal diberikan kepada para keluarga korban bom bunuh diri yang terjadi di akhir konser Grande pada Senin (22/5/2017). Live Nation beserta divisinya, Festival Republic dan SJM Concert, bertindak sebagai promotor. Menurut perwakilan Festival Republic Melvin Benn, ide itu digagas Grande.

Benn menuturkan, Grande amatterguncang dengan tragedi yang menewaskan 22 orang tersebut. Tetapi, Grande sangat bersemangat untuk mendukung keluarga korban yang tewas maupun korban luka.

’’Konser ini dihelat untuk memberi tahu teroris bahwa mereka tak akan menghentikan kita,’’ ucap Benn.

Grande dengan sang manaejr manajernya, Scooter Braun, mengajak sederet musisi top untuk ikut. Yang pertama menyatakan bergabung adalah Coldplay. Kemudian, ada Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, Take That, dan Niall Horan. Mereka bersedia tampil secara gratis.

’’Komunitas musik berdiri bersama dengan cinta dan dalam solidaritas. Dengan kerendahan hati, saya bergabung dalam pertunjukan ini,’’ ungkap Perry dalam kolom caption poster One Love Manchester yang diunggahnya di Instagram kemarin.

Baca juga: Dituduh Jiplak Lagu, Ariana Grande Dituntut Oleh Alex Greggs

Kecuali Coldplay, seluruh penyanyi akan tampil dengan iringan band Grande dan paduan suara pelajar Manchester. ’’Seluruhnya bakal bersatu dalam waktu persiapan tak sampai sembilan hari,’’ ujar Benn. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepergian Chester Membuat Album-Album Linkin Park Kembali Diburu Penggemar

Kepergian Chester Membuat Album-Album Linkin Park Kembali Diburu Penggemar

Jakarta – Jika ada salah seorang musisi ternama meninggal dunia, selalu berimbas pada melonjaknya penjualan ...