Home > Olahraga > Bola > Chelsea Bakal Boyong Marcus Bettinelli dari Fulham

Chelsea Bakal Boyong Marcus Bettinelli dari Fulham

London – Juara EPL, Chelsea dikabarkan sudah menemukan pengganti untuk Asmir Begovic musim depan. Mereka dikabarkan mengincar Kiper Fulham, Marcus Bettinelli untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois musim depan.

Chelsea Bakal Boyong Marcus Bettinelli dari Fulham

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea baru-baru ini kehilangan kiper kedua mereka, Asmir Begovic. Mantan kiper Stoke City itu memutuskan untuk bergabung ke Bournemouth beberapa hari yang lalu.

Kepergian Begovic itu menyisakan pekerjaan rumah bagi manajemen Chelsea. Untuk itu mereka tengah giat mencari kiper baru untuk menemani Courtois di bawah gawang Chelsea.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Kamis (1/6/2017), kubu The Blues sudah menemukan kandidat ideal pengganti Begovic. Mereka disebut akan mencoba mendaratkan kiper Fulham, Marcus Bettinelli.

Baca juga: Lucas Hernandez Bakal Segera Merapat ke Manchester City

Kiper berusia 25 tahun itu memang tampil apik di bawah gawang Fulham. Dua musim terakhir ia tercatat tampil sebanyak 65 kali untuk membela Fulham di semua kompetisi.

Namun musim ini ia hanya bermain 11 kali bagi The Cottagers. Pasalnya ia tersingkir oleh kehadiran David Button sehingga ia tertarik untuk pindah dari Craven Cottage pada musim panas nanti.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko

Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko

London – Setelah melalui drama yang cukup berliku, akhirnya Chelsea resmi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari ...