Home > Hiburan > Gosip > T.O.P. BIGBANG Tertangkap Tangan Sedang Menghisap Ganja

T.O.P. BIGBANG Tertangkap Tangan Sedang Menghisap Ganja

Seoul – Idola K-Pop, T.O.P yang merupakan member BIGBANG, tertangkap tangan tengah merokok ganja secara ilegal, Kamis (1/6/2017). Pria 29 tahun ini pun diperiksa oleh pihak berewenang dan kepolisian juga sudah merilis laporan dengan detail lebih lanjut terkait investigasi ini.

T.O.P. BIGBANG Tertangkap Tangan Sedang Menghisap Ganja

T.O.P

Pada mulanya, T.O.P tak mengakui bahwa dirinya merokok ganja. “Aku merokok elektrik, bukan ganja,” ujarnya.

Tetapi, saat dirinya menjalani tes pada rambutnya untuk mengetahui apakah ia benar menggunakan ganja secara ilegal atau tidak, rupanya hasilnya positif.

“Kami menanyai T.O.P soal dugaan pemakaian ganja secara ilegal dan kamibsudah melakukan tes pada rambut. Hasilnya positif,” ungkap polisi seperti dilansir dari Koreaboo. Jumat (2/6/2017).

Sementara itu, pihak kepolisian juga melaporkan bahwa T.O.P tak merokok ganja sendirian. Ia merokok bersama seorang wanita.

“Aku merokok ganja dengan Choi Seug Hyun (T.O.P),” ujar wanita tersebut.

Sementara itu, dari pihak agensi T.O.P, yakni YG Entertainment sudah memberikan pernyataan resmi terkait kasus tersebut.

“Pertama, kami ingin mengungkapkan permohonan maaf tulus kami sedalam-dalamnya. Setelah mengonfirmasi beberapa detail, Choi Seung Hyun (T.O.P) sedang ditanyai dalam sebuah investigasi, atas dugaan merokok ganja sebelum wajib militer,” tulis YG Entertainment.

Baca juga: Duh, Cantiknya Foto Eunha G-Friend Yang Di Unggah Tepat Disaat Ulang Tahunnya

“Dia sudah mengikuti investigasi dan mengakui tindak kriminal yang dilakukannya, dan dia sangat menyesal atas perbuatannya itu. Kami ingin meminta maaf karena telah membuat cemas banyak orang,” demikian bunyi pernyataan YG. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Jakarta – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum merasa bersyukur putrinya sudah sembuh dari sakit ...