Jakarta – Suami dari artis peran Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa resmi membuat laporan polisi di Polresta Bandarlampung, terkait dengan pencurian di rumahnya, yang terjadi pada Jumat (2/6/2017) malam. Dirinya datang dengan didampingi oleh adik kandungnya.

Rumah Artis Cantik Ini Kemalingan, Apa Saja Barang Yang Hilang ?

Pandu Kesuma dan Nuri Maulida

Pandu masuk ke ruang SPKT Polresta Bandarlampung untuk dimintai keterangan seputar hilangnya barang-barang miliknya. Dalam keterangannya, Pandu mengaku kedatangannya ke Polresta Bandarlampung untuk melaporkan kembali atas hilangnya barang-barang miliknya.

“Saya mau laporan yang kedua, kemarin (1/6/2017) kan sudah laporan, sekarang mau laporan lagi,” ungkap Pandu saat akan memasuki ruang SPKT Polresta Bandarlampung, kemarin (2/6/2017).

Anggota DPRD Kota Bandarlampung tersebut menjelaskan bahwa pelaku yang telah mencuri perhiasan maupun barang-barang miliknya telah diketahui identitasnya. Di mana, pelaku tersebut tidak lain adalah orang dalam rumah yang bekerja sebagai sopir pribadinya.

Baca Juga : Farhat Abbas Dikabarkan Sudah Jatuh Miskin, Benarkah Begitu ?

“Tadi (kemarin,red) habis jumatan saya kumpulkan orang-orang yang ada di rumah, ternyata yang mengambil itu sopir saya,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com