Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 5 Bakal Dihadirkan dengan RAM 8 GB

OnePlus 5 Bakal Dihadirkan dengan RAM 8 GB

Beijing – OnePlus 5, ponsel besutan perusahaan asal China ini mengusung kemampuan RAM di atas rata-rata, yakni 8GB. Handset tersebut bukan satu-satunya yang mengusung RAM 8GB, Nokia 9 juga disebut-sebut tampil dengan kekuatan RAM yang setara.

OnePlus 5 Bakal Dihadirkan dengan RAM 8 GB

Sebagaimana diberitakan Neowin pada Minggu (4/6/2017), wujud penampakan OnePlus 5 muncul dari akun resmi Twitter @oneplus. “Look into the shadows. What do you 5ee?,” tulis OnePlus.

Ada kemungkinan OnePlus 5 akan berukuran lebih kecil ketimbang generasi sebelumnya. Menurut CEO OnePlus Pete Lau, handset terbaru akan menjadi ponsel flagship paling tipis di pasaran.

Perangkat ini juga telah terkonfirmasi menggunakan prosesor Qualcomm terbaru, Snapdragon 835. Apabila halaman pre-order dapat dipercaya, handset anyar ini mengusung RAM 8GB dan baterai 4.000 mAh.

Sebelumnya dilaporkan, berdasarkan bocoran gambar, OnePlus 5 akan hadir dengan fitur dual kamera. Akan tetapi, foto yang diunggah @oneplus tampak menunjukkan kamera tunggal di bagian punggung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 8 Bakal Pakai Teknologi Sidik Jari di Bawah Layar

iPhone 8 Bakal Pakai Teknologi Sidik Jari di Bawah Layar

Taipei – Dalam beberapa bocoran terakhir yang muncul terlihat iPhone akan menggunakan sensor sidik jari ...