Home > Otomotif > Motor > Inilah Penampakan Baru Honda BeAT Street eSP

Inilah Penampakan Baru Honda BeAT Street eSP

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) dalam beberapa bulan terakhir ini gencar mendandani kembali beberapa produknya terutama pada warna bodi. Setelah Supra GTR 150, CBR150R, Vario 150, dan 125, kini giliran skuter matik BeAT Street eSP yang mendapat pilihan ‘baju’ baru. Honda menawarkan warna yang tengah tren di kalangan anak muda yaitu street white (putih).

Inilah Penampakan Baru Honda BeAT Street eSP

Kehadiran warna baru membuat tampilan BeAT Street eSP semakin berbeda, apalagi warnanya berkonsep monokrom. Warna baru tersebut akan menemani warna street black (hitam) yang sudah ditawarkan lebih dulu.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“Honda new BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu all new BeAT eSP, BeAT Street eSP, dan BeAT POP,” kata Thomas pada Sabtu (3/6/2017).

Pesaing dari Yamaha X-Ride ini mengusung mesin 110 cc berpendingin udara enhanced smart power (eSP) yang mampu mengeluarkan tenaga 8,68 ps pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,01 nm pada 6.500 rpm. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di Sirkuit Aragon

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...