Home > Olahraga > Bola > Szczesny Tidak Akan Hijrah ke Juventus sebelum Berbicara dengan Wenger

Szczesny Tidak Akan Hijrah ke Juventus sebelum Berbicara dengan Wenger

London – Wojciech Szczesny masih belum mencapai kesepakatan dengan Juventus dan tidak akan melakukannya sebelum berbicara dengan manajer Arsenal Arsene Wenger. Hal itu ditegaskan oleh sang agen, David Manasseh.

Szczesny Tidak Akan Hijrah ke Juventus sebelum Berbicara dengan Wenger

Si Nyonya Tua dikabarkan tengah mempertimbangkan Szczesny untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus. Buffon sudah berusia 39 tahun dan ia dipercaya akan pensiun seusai Piala Dunia 2018.

Laporan dari Italia menyebut bahwa Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan kiper asal Polandia tersebut. Szczesny kabarnya akan ditebus dengan biaya 16 juta euro dan mendapat kontrak empat tahun.

Namun, Manasseh menegaskan bahwa saat ini tidak ada kesepakatan dengan Juventus dan Szczesny masih belum berbicara dengan Wenger untuk membahas masa depannya.

“Masih belum ada kesepakatan dengan Juventus,” kata David Manasseh sebagaimana diberitakan Przeglad Sportowy pada Minggu (4/6/2017).

“Szczesny belum berbicara dengan Wenger, yang telah dikonfirmasi sebagai pelatih Arsenal untuk dua tahun ke depan.”

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menghabiskan dua musim terakhir di AS Roma dengan status pinjaman dan juga dikaitkan pindah secara permanen ke Napoli. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...