Home > Hiburan > Gosip > Wow, Vokalis Coldplay Akui Bahwa Dirinya Rutin Berpuasa

Wow, Vokalis Coldplay Akui Bahwa Dirinya Rutin Berpuasa

Jakarta – Salah seorang Vokalis Coldplay, Chris Martin baru- baru ini mengaku rutin berpuasa. Ternyata, dirinya memiliki alasan yang kuat di balik rutinitasnya dalam berpuasa tersebut. Awal dirinya melakukan puasa adalah ketika dia berupaya menyembuhkan sebuah penyakit.

Wow, Vokalis Coldplay Akui Bahwa Dirinya Rutin Berpuasa

Chris Martin

Selain bisa menyembuhkan penyakitnya, ternyata Chris mendapatkan manfaat lain dari berpuasa. Hal paling utama yang diutarakan Chris dalam wawancara bersama saluran radio Fresh 102.7 adalah pengaruhnya terhadap karya-karya dan penampilan Coldplay.

“Aku merasa aku dapat bernyanyi lebih baik,” ungkap Chris.

Disamping itu, sang frontman mengaku rasa lapar justru membuatnya semakin fokus. Kualitas album A Head Full of Dreams tidak terlepas dari pengaruh itu. Sementara itu, A Head Full of Dreams dikenal dengan nuansa yang cenderung bahagia dan bersemangat.

“Aku merasa bersyukur atas makanan, dan bersyukur atas segalanya lebih dari sebelumnya. Kurasa rasa itu memunculkan kebahagiaan dan ketika kamu lapar, kamu sangat terfokus,” ucap Chris.

Meski begitu, kebiasaan berpuasa Chris bukannya tanpa efek samping. Chris merasa jadi lebih sensitif setelah 15 jam berpuasa. Ketika itu, Chris harus berhati-hati ketika berbicara. Chris sebelumnya mengungkap bahwa puasa yang dijalaninya adalah puasa 6:1 yang dapat berjalan selama 24 hingga 30 jam.

Baca Juga : Aktor Tampan Korea Ini Hampir Membuat Puasa Aura Kasih Batal, Kok Bisa ?

“Setelah berpuasa sekira 15 jam, kamu merasa agak semutan. Jadi harus hati-hati berbicara dengan siapa di titik itu,” tutup Chris.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...