Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Beberkan Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini

Ruben Onsu Beberkan Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu menyatakan bahwa kondisi sahabatnya Julia Perez kini mengalami sedikit perkembangan, meskipun tidak begitu signifikan. Seperti yang kita ketahui, bahwa Ruben adalah salah seorang sahabat Jupe yang terbilang sangat peduli dengan Jupe saat ini.

Ruben Onsu Beberkan Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini

Ruben Onsu dan Julia Perez

Memang, Ruben tidak memberikan keterangan secara pasti terkait dengan perkembangan Julia Perez saat ini. Dirinya pun juga salah seorang sahabat yang sering memantau kondisi Jupe baik didatangi secara langsung ke rumah sakit ataupun melalui sambungan telefon.

“Perkembangan signifikan sih tidak terlalu banyak. Perkembangan sedikit pasti ada, cuma secara detail dan lainnya lagi memantau lewat telepon,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Disamping itu, Ruben turut membeberkan bahwa ketika dirinya datang menjenguk Jupe, Jupe sering mengelus-elus wajahnya. Hal tersebut yang membuat Julia Perez begitu manja terhadapnya. Julia Perez memang telah lama terbaring di rumah sakit melawan penyakit kanker serviks yang sudah memasuki stadium empat. Kendati demikian, tak ada yang tahu kondisi Jupe saat ini secara pasti.

Baca Juga : Wow, Vokalis Coldplay Akui Bahwa Dirinya Rutin Berpuasa

“Kalau dia mah manja memang, Jupe itu kalau saya dateng sebelum dia buka matanya dia giniin (ngelus) muka saya dulu makanya saya bilang ‘pe nih gue datang’ bau dia buka mata,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135