Home > Hiburan > Gosip > Andi Soraya Mengaku Melihat Yana Zein Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

Andi Soraya Mengaku Melihat Yana Zein Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

‎Jakarta – Kepergian artis senior, Yana Zein memang masih meninggalkan duka yang amat mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Terlebih lagi, sempat terjadi perdebatan di pihak keluarga Yana ketika akan memakamkannya.

Andi Soraya Mengaku Melihat Yana Zein Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

Andi Soraya

Awalnya, Yana sempat akan dimakamkan secara Nasrani. Namun akhirnya, Yana dikuburkan dengan proses Islami. Perdebatan tersebut masih terus berlanjut di kalangan netizen terkait agama yang sebenarnya dianut oleh Yana. Salah seorang sahabat Yana, Andi Soraya, ikut angkat bicara terkait hal ini. Andi mengaku sempat menyaksikan Yana mengucapkan 2 kalimat syahadat sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Oleh sebab itulah, Andi mengaku juga sempat bingung ketika Yana akan dimakamkan secara Kristiani oleh sang Ibunda. Melalui akun Instagramnya, Andi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ayah Yana karena bersikeras memakamkan putrinya secara Islam.

“Terimakasih om Nurzaman Zein Ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamat kan Yana. Krna memang terakhir yg kami tau tdk lama sebelum yana berpulang, yana masih mengucapkan 2 kalimat syahadat,” tulis Andi di akun Instagramnya. “Sehingga kami jg bingung kl yana berada di rumah duka. Sekali lg kami bersyukur om masih memegang teguh pertanggung jawaban Dunia akhirat kpd Allah swt atas anak om sahabat ku Yana Zein.”

Andi juga turut meminta maaf karena mengunggah postingan tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyinggung siapapun. Ia mengaku hanya ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen yang masih memperdebatkan agama dari Almarhumah Yana.

Baca Juga : Inilah Cara Raffi Ahmad Untuk Tetap Fit Ketika Jalani Kesibukan Di Bulan Ramadan

“Maaf senoga ini tdk menyinggung pihak” lain maupun agama apapun,” tambahnya. “Semoga ini dpt menjawab pertanyaan dan kebingungan temen” natizen ku #lailahaillallahmuhammadrasulullah #ripyanazein.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135