Home > Hiburan > Gosip > Pasca Sembuh Dari Sakit, Prilly Latuconsina Langsung Ikuti Acara Buka Bersama Yang Digelar Oleh PARFI

Pasca Sembuh Dari Sakit, Prilly Latuconsina Langsung Ikuti Acara Buka Bersama Yang Digelar Oleh PARFI

‎Jakarta – Sebelumnya, diketahui bahwa aktris cantik, Prilly Latuconsina tengah menderita sakit radang lambung yang mengerogotinya. Akan tetapi, baru-baru ini dirinya telah sembuh dari penyakitnya. Prilly Latuconsina kini bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Bahkan, Prilly dikabarkan ikut buka puasa bersama dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Sabtu (3/6/2017).

Pasca Sembuh Dari Sakit, Prilly Latuconsina Ikuti Acara Buka Bersama Yang Digelar Oleh PARFI

prilly latuconsina

Buka puasa bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah rangkaian acara dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Prilly Latuconsina sendiri diketahui sebagai salah satu anggota PARFI. Melihat Prilly Latuconsina kembali beraktivitas, netizen pun memberikan selamat dan pujian.

Last. Bersama pak @aniesbaswedan Diskusi yang sangat bermanfaat malam ini. Semoga program dan semua rencana untuk Jakarta yang lebih maju, bisa segera terealisasikan dengan baik Aamiin.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Baca Juga : Kevin Aprilio Buka Bisnis Baru Dengan Menghubungkan Antara Musik Dengan MLM

“Keren prilly @prillylatuconsina96masuk di semua kalangan,, padahal paling muda,” ucap netizen. “mg sll jd penebar aura positive ya syg,” harap netizen lain

Di samping Prilly Latuconsina, buka bersama Anies-Sandi dan PARFI turut dihadiri sejumlah selebriti lain seperti Marcella Zalianty, Olla Ramlan, Kartika Putri, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Jakarta – Jika kembali ke masa 8 tahun silam tepatnya di tahun 2010, beredar 2 ...