Home > Hiburan > Gosip > Saking Ramainya Pengunjung Di Hari Pertama, Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi

Saking Ramainya Pengunjung Di Hari Pertama, Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina telah resmi membuka bisnis toko kuenya  yang diberi nama GigiEat Cake pada Sabtu, (3/5/2017).  Nagita memilih Kota Depok untuk membuka toko kuenya tersebut. Pemilihan lokasi toko sepertinya menjadi hal yang sangat diperhatikan Nagita Slavina, hal tersebut terlihat dari letak toko  yang berada di Jalan Margonda yang merupakan pusat bisnis dan kuliner Kota Depok.

Saking Ramainya Pengunjung Di Hari Pertama, Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi

Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi

Ketika hari pertama pembukaan tokonya, antrian para pengunjung terlihat membeludak. Mereka rela menunggu dan berdesakan sejak pukul 12.00 WIB hanya untuk membeli kue milik istri Raffi Ahmad tersebut. Padahal tokonya sendiri baru di buka pukul 16.00 WIB. Selain ingin membeli dan mencicipi kue, rata – rata para mengunjung yang didominasi perempuan itu, ternyata juga ingin melihat langsung dan berfoto dengan Nagita Slavina.

Keramaian dari pengunjung menjadi semakin riuh ketika Nagita Slavina yang akrab di sapa Gigi itu datang dan ikut serta melayani pengunjung. Saking membeludaknya pengunjung yang datang, kemacetan pun sempat terjadi di depan toko. Hal tersebut pun membuat salah seorang petugas lalu lintas mendatangi dan menegur pihak pengelola, lantaran banyak kendaraan pengunjung toko yang parkir di bahu jalan.

Baca Juga : Sudah Tak Tahan Dengan Hujatan Dari Haters, Mulan Jameela Tuliskan Ini

“Ini mengganggu lalu lintas, saya harus bicara dengan siapa, ini pengelolanya siapa yang bertanggung jawab,” ujar Ipda Purwanto, Anggota Polantas Polresta Depok.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai Pipik Dian Irawati dan Suci (istri Sunu) yang pernah menjalani umrah ...