Jakarta –  Beredar sebuah kabar yang menyedihkan dari salah satu girlband, Blink. Grup yang diperkuat Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty dan Agatha Pricilla tersebut mengumumkan kepada para penggemarnya, bahwa Blinkstar bubar.

Beredar Kabar Bahwa Girl Band Blink Resmi Dibubarkan

Blink

Melalui akun Instagramnya, Blink mengungkapkan kata-kata perpisahan dan harapan mereka ke depannya dengan karier mereka masing-masing. Blink memilih untuk mengembangkan diri dan karier masing-masing. Meski tak lagi berjalan beriringan, bukan berarti mereka berhenti mendukung satu sama lain. Mereka masih tetap bersaudara dengan segala memori yang telah dilewati bersama.

”Tak terhitung detik telah kita jalani bersama. Meniti waktu bersama yang penuh gelak tawa, canda, bahagia.. tak jarang deru derai air mata. Pertemuan kita itu Takdir Tuhan. Dan udah gak heran.. klo ada pertemuan.. pasti akan ada perpisahan,” tulis Blink pada postingannya 3 Juni lalu.

Baca Juga : Ditengah-Tengah Kesibukan Di Bulan Ramadan, Citra Kirana Sempatkan Waktu Untuk Beribadah

”Tapi..Waktu itu kini tiba.. Bukan karena kita tak lagi ingin bersama.. Usia membawa kita pada keadaan.. dimana kita harus berjalan sesuai ’arah’ pilihan kita. Jadwal kita udah padat dengan tujuan hidup yg kita pilih… bukan karena tak lagi ingin mempertahankan persahabatan yg sudah kita bangun. Tapi jalan hidup kita masing masing.. teramatlah masih panjang,” tutur Blink yang sontak buat fans baper.

(bimbim – harianindo.com)