Home > Hiburan > Gosip > Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Ketinggalan Untuk Ajarkan Kedua Anaknya Berpuasa

Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Ketinggalan Untuk Ajarkan Kedua Anaknya Berpuasa

Jakarta – Umat Muslim di seluruh dunia, sedang bersuka cita karena telah memasuki bulan Ramadan. Tak terkecuali dengan komika kondang, Pandji Pragiwaksono. Pandji mengaku tengah sibuk mengajari kedua anaknya berpuasa.

Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Ketinggalan Untuk Ajarkan Kedua Anaknya Berpuasa

Pandji Pragiwaksono

Pandji merasa bersyukur lantaran anak laki-laki nya kini sudah bisa berpuasa sampai full. Tapi dirinya juga tengah mengusahakan anak perempuannya untuk bisa ikut berpuasa meski sang anak perempuannya sudah bisa untuk bangun ketika sahur tiba.

“Sekarang aku lagi ngajarin kedua anak untuk berpuasa, karena yang laki-laki sekarang sudah berpuasa penuh, terus yang perempuan juga sudah mulai bangun sahur,” ujar Pandji saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Disamping itu, Pandji juga menambahkan untuk bulan yang penuh berkah ini tak banyak kegiatan yang berubah. Sampai-sampai Pandji berkelakar bahwa saat ini dirinya sedang banyak tidur. Pandji Pragiwaksono memang salah satu selebriti yang terbilang multi talent.

Baca Juga : Donita Sangat Protektif Dalam Memantau Tumbuh Kembang Buah Hatinya

Selain jago dalam berakting, dirinya juga lihai dalam hal komedi. Terlebih lagi dirinya menjadi komika yang bisa membuat orang tertawa dengan lelucon-leluconnya.

“Kalau kesehariannya saat ini tak banyak berubah ya lagi banyak tidur haha,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135