Home > Hiburan > Gosip > Kedua Putri Yana Zein Tak Hadir Dalam Pengajian Yang Digelar Oleh Pihak Keluraga

Kedua Putri Yana Zein Tak Hadir Dalam Pengajian Yang Digelar Oleh Pihak Keluraga

Jakarta – Diketahui baru-baru ini, bahwa pihak keluarga Yana Zein mengadakan pengajian pada Senin malam ini. Ayahanda Yana, Nurzaman Zein menjelaskan bahwa acara pengajian tersebut diisi dengan pembacaan dzikir serta doa-doa untuk putrinya.

Kedua Putri Yana Zein Tak Hadir Dalam Pengajian Yang Digelar Oleh Pihak Keluraga

Suasana Pengajian Yana Zein

Namun sayangnya, kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine dipastikan tidak hadir dalam acara pengajian peringatan meninggalnya sang ibunda tersebut.  Kepastian tersebut didapat lewat keterangan salah satu teman Yana, Linggasuri ketika ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Terkait hal tersebut, Linggasuri tidak mengetahui alasannya secara pasti.

“Saya sudah dapat jawaban dari Ayu kalau anak dan ibu harus dikasih tahu, tapi mereka enggak bisa hadir,” terang Linggasuri (5/6/2017).

Baca Juga : Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Ketinggalan Untuk Ajarkan Kedua Anaknya Berpuasa

“Alasannya saya enggak tahu ya, mungkin ada urusan lain yang bikin berhalangan hadir,” tutup lawan main Yana Zein di sinetron yang membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Yana Zein telah kembali ke Rahmatullah pada 1 Juni 2017 lalu. Wanita 50 tahun tutup usia setelah hampir dua tahun berjuang melawan kanker payudara.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...