Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Siap Bersaing untuk Raih Gelar Juara MotoGP 2017

Dovizioso Siap Bersaing untuk Raih Gelar Juara MotoGP 2017

Mugello – Setelah mampu menjuarai GP Italia, Andrea Dovizioso (Ducati Corse) memiliki kepercayaan diri lebih untuk turun di seri ketujuh MotoGP 2017 yang akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Dovizioso Siap Bersaing untuk Raih Gelar Juara MotoGP 2017

Bahkan, dengan kemenangan tersebut, pembalap asal Italia itu yakin bisa menjadi pesaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Dengan mimpinya itu, banyak orang yang menganggap Dovi hanya bermimpi.

Padahal, dirinya memiliki keyakinan dengan skill balap yang dimiliki dan juga performa mentereng Desmosedici –nama motor Ducati. Sehingga, Dovi yakin bisa bersaing dengan pembalap lainnya di balapan lainnya.

“Banyak orang menyebut bahwa saya sedang bermimpi (untuk jadi juara di MotoGP), tapi saya menyebutnya itu realistis. Sampai saat ini, (motor) kami bisa sangat cepat dalam beberapa balapan. Anda tentu melihatnya,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (5/6/2017).

“Tapi kami juga harus memikirkan tata letak lintasan dan kecocokannya dengan motor. Mungkin itu yang kami bisa unggulkan dari mimpi saya juara tahun ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Alonso Bakal Bergabung dengan Indy Car ?

Benarkah Alonso Bakal Bergabung dengan Indy Car ?

Montreal – Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, melewatkan balapan yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, ...