Jakarta – Hari lahir Pancasila dirayakan oleh sejumlah selebritis Tanah Air lewat pagelaran “Tadarus Puisi Ramadan”. Pada pagelaran itu, mereka membacakan beberapa puisi karya Fadli Zon dan juga Taufik Ismail. Salah satunya artis yang ikut serta meramaikan acara tersebut adalah Mulan Jameela.

Mulan Jameela Baca Puisi, Netizen : "Desah Manja, Lebay"

Mulan Jameela

Mulan membacakan dua puisi. Puisi pertama adalah karya Taufik Ismail dan satunya adalah karya Fadli Zon. Video Mulan memamerkan kemampuan membaca puisi pun beredar luas di media sosial. Mengenakan kebaya biru, penampilan istri Ahmad Dhani itu terlihat sangat cantik.

Alih-alih memuji, netizen malah dibuat salah fokus dengan suara desahan Mulan ketika membaca puisi. Sontak cibiran dan komentar pedas pun kembali ditujukan untuk mantan rekan duet Maia Estianty tersebut.

“Baca puisi koq Mendesah . . Hadeeh pgn kyak nyonya tuh tp ga bs lah,” cibir akun @siti_2**2. “Tetep ya, harus mendesahhhhhhhhh gitu???” sahut akun @cui*o__. “Desah desah manjah… Jatuhnga malah lebay..” balas akun @brigitta**dea. “Kirain kepedasan, mendesyahhh desyaahhhh gitchuuu,” tambah akun @ayamgepr***mtian.

Baca juga: Astaga, Netizen Ini Nekat Ajak Baby Margaretha Gituan

Sementara itu, penampilan musikalitas puisi ditutup oleh Dhani. Suami Mulan ini membawakan puisi karya Mochtar Embut yang dilagukan. Syair yang berjudul “Di Wajahmu Kulihat Bulan” itu dinyanyikan Dhani dengan bagus. Ia terlihat antusias membacakan syair puisi yang dibawakannya dengan berbeda. (Yayan – harianindo.com)