Home > Hiburan > Gosip > Pria Bernama Engku Emran Disebut Sebagai Pacar Laudya Cynthia Bella

Pria Bernama Engku Emran Disebut Sebagai Pacar Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Laudya Cynthia Bella digosipkan sudah memiliki kekasih baru. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan foto pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu di akun Instagram pribadinya.

Pria Bernama Engku Emran Disebut Sebagai Pacar Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Dalam foto itu, Bella tampak duduk mengenakan baju terusan dan kerudung hitam. Bella juga terlihat tertawa lepas. Di sampingnya, tampak seorang lelaki yang juga berbaju hitam. Sayang, sang pria terlihat menunduk.

Wajahnya tak terlihat jelas. Tetapo laki-laki yang juga sedang tertawa lepas itu terlihat memiliki hidung mancung. Ia juga terlihat mengenakan kacamata.

“Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E,” demikian tulis Bella pada kolom caption foto itu, Senin (5/6/2017).

Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E 🙏🌈❤️ . . . #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sesuai dugaan, postingan itu langsung mendapat beragam komentar. Rata-rata Netizen menyebut Bella sudah move on dari gagalnya pertunangan dengan Afif Kalla. Netizen lantas mendoakan agar Bella berbahagia.

Netizen pun fokus pada huruf ‘E’ di caption yang ditulis Bella. Mereka bertanya-tanya, siapa ‘E’ yang dimaksud oleh perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu?

Pada kolom komentar postingan foto tersebut, beberapa netizen menuliskan beberapa spekulasi soal sosok pria berinisial ‘E’ itu. Mereka yakin ‘E’ yang dimaksud oleh Bella adalah Engku Emran.

Engku Emran disebut-sebut merupakan warga negara Malaysia dengan status duda. Pria yang umurnya jauh lebih tua dibanding Bella itu merupakan CEO salah satu televisi terbesar di Malaysia.

Engku Emran diketahui pernah menikah dengan salah satu artis Malaysia, Erra Fazira. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan itu, Engku Emran dikaruniai satu anak perempuan bernama Engku Aleesya.

Baca juga: Mulan Jameela Baca Puisi, Netizen : “Desah Manja, Lebay”

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Erra Fazira juga pernah menikah dengan penyanyi Malaysia, Yusry Abdul Halim pada tahun 2003. Sayang, pernikahan tersebut kandas tiga tahun kemudian. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menjalin Asmara Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Jadi The Jakmania

Menjalin Asmara Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Jadi The Jakmania

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa salah seorang artis cantik, Ariel Tatum sedang menjalin hubungan ...