Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Ikuti Beasiswa S-2 Ke London, Penuhi Syarat-Syarat Dibawah Ini

Ingin Ikuti Beasiswa S-2 Ke London, Penuhi Syarat-Syarat Dibawah Ini

Jakarta – Jika anda bermimpi untuk mengenyam studi ke London, mungkin tawaran beasiswa yang satu ini anda kamu coba. Melalui The Vice-Chancellor, anda bisa mencoba untuk mendaftarkan diri guna mewujudkan mimpi untuk melanjutkan studi ke London.

Ingin Ikuti Beasiswa S-2 Ke London, Penuhi Syarat-Syarat Dibawah Ini

London South Bank University

Saat ini, The Vice-Chancellor sendiri menawarkan beasiswa kepada pelajar internasional. Khususnya bagi mereka yang ingin meraih untuk gelar Magister (S-2) di London South Bank University. Program tersebut akan memberikan beasiswa senilai 8.000 poundsterling atau setara dengan Rp135 juta. Apabila berminat untuk mendaftar, ada beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi.

Syarat yang perlu anda penuhi untuk mendaftar pada beasiswa ke London tersebut, antara lain merupakan pelajar internasional, lulus dari jenjang studi S-1, dan memiliki bukti pencapaian akademis yang memuaskan, hingga pengalaman profesional. Anda pun harus memberikan bukti mengenai komitmen mengenai kariermu ke depan.

Baca Juga : Status Habib Rizieq, Polisi : “Namanya DPO Ya Kita Cari”

Pendaftaran beasiswa tersebut bakal ditutup pada 30 Juni 2017 mendatang. Terutama bagi mereka yang ingin mengenyam studi pada September 2017. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa langsung mengunjungi laman resmi London South Bank University.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Anggota Brimob Ditikam di Dalam Masid Dekat Mabes Polri

Dua Anggota Brimob Ditikam di Dalam Masjid Dekat Mabes Polri

Jakarta – Penyerangan terhadap anggota Polri kembali terjadi. Kali ini dua anggota Brimob ditikam di ...