Jakarta – Baru-baru ini, aktor sinetron, Fendy Chow membeberkan konsep pernikahannya dengan Stella Cornelia. Fendy mengatakan bahwa dirinya dan Stella akan mengusung tema internasional ketika pesta resepsi nantinya.

Inilah Konsep Pernikahan Yang Bakal Diusung Dalam Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia

Fendy Chow dan Stella Cornelia

“Kita temanya lebih ke international wedding saja sih,” ujar aktor 28 tahun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (6/6/2017).

Fendy melanjutkan bahwa pernikahannya dengan Stella akan menonjolkan permainan warna. Untuk pemilihan warna, keduanya sepakat memakai warna emas dan putih. Kendati mengusung tema internasional, Fendy Chow mengaku tetap akan ada pernikahan secara adat. Prosesi tersebut nantinya akan digelar berdekatan dengan upacara pemberkatan di gereja.

“Ada sih, pernikahan tetap berdasarkan adat keluarga. Nanti juga ada pemberkatan gereja sama seremoni gitu lah,” jelas Fendy Chow.

Baca Juga : Tak Ingin Rusak Pertemanan, Yuki Kato Enggan Ganggu Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Fendy Chow dan Stella Cornelia sendiri sebelumnya telah mengikat janji suci lewat upacara pertunangan. Prosesi sakral tersebut diadakan oleh Fendy dan Stella ketika perayaan Natal tahun lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)