Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Unggah Video Live Instagram Pakai Akun Ayu Ting Ting, Beneran ?

Raffi Ahmad Unggah Video Live Instagram Pakai Akun Ayu Ting Ting, Beneran ?

Jakarta – Kabar perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang semakin panas. Seperti, baru-baru ini Raffi dikabarkan memakai akun Instagram milik Ayu Ting Ting untuk live di media sosial. Foto capture video tersebut langsung tersebar di dunia maya dan menghebohkan netizen yang melihat.

Raffi Ahmad Unggah Video Live Instagram Pakai Akun Ayu Ting Ting, Beneran ?

Ayu Ting TIng dan Raffi Ahmad

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial tersebut, Raffi terlihat mempromosikan acara televisi yang dibawakan oleh ibunya, Amy Qanita. Akan tetapi, yang aneh capture video live tersebut justru menampilkan akun milik Ayu. Benarkah suami Nagita Slavina itu bisa memakai akun Instagram milik Ayu?

Melihat foto capture yang terlanjur tersebar itu, netizen pun semakin meradang dengan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Akan tetapi, tidak sedikit dari netizen yang menduga jika foto tersebut hanya editan. Pasalnya, ada banyak kejanggalan dalam foto tersebut.

“Ini beneran? Kok gada waktu nya? Gada garis2 diatasnya.. mau garis panjang pendek kecil2,” tanya akun @_fatias**p.

“Klw centang pasti ad karena artis2 yg ad centangx jg bakal ikut itu centangx tp KETERANGAN WAKTU itu pasti ada. Klw editan kya gni kok yaa ga ditambahin sekalian,” balas akun @d3v1**4_dy.

Raffi Ahmad Unggah Video Live Instagram Pakai Akun Ayu Ting Ting, Beneran ?
Baca Juga : Tsania Marwa Berjuang Keras Untuk Dapatkan Hak Asuh Anaknya

“Yang kasih info siapa ini min? Perlu diselidikin. ITU EDITAN! 1. IG Story ga ada tanda centang di nama akunnya. 2. IG Story tidak bisa upload video yang lebih dari 24 jam. Kecuali diedit dulu ya buat memperbaharui,” tambah akun @explore_br**n.

“3. Di IG story seharusnya ada waktu upload. Example: 12 menit. INTINYA ADA YANG NGERJAIN AKUN HATERS! Mungkin bala jaer. ”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Dhea Ananda dan Sang Suami Ternyata Suka Lakukan Hal Ini Bersama Di Kamar

Wah, Dhea Ananda dan Sang Suami Ternyata Suka Lakukan Hal Ini Berdua Di Kamar

Jakarta – Pasangan artis, Dhea Ananda dan Ariel Harsya, personel Nidji, diketahui sudah 8 tahun ...