Home > Hiburan > Gosip > Jarang Update Kondisi Terkini Sang Kakak, Adik Julia Perez Minta Maaf

Jarang Update Kondisi Terkini Sang Kakak, Adik Julia Perez Minta Maaf

Jakarta – Adik Julia Perez, Nia Anggia selama ini memang paling rajin jika mengabarkan kondisi perkembangan kesehatan sang kakak melalui akun Instagram pribadinya.

Jarang Update Kondisi Terkini Sang Kakak, Adik Julia Perez Minta Maaf

Adik Julia Perez Ketika Jenguk Sang kakak

Nia pun diminta untuk terus mengupdate setiap kondisi sang kakak. Dia pun berjanji akan selalu mengunggah perkembangan pelantun lagu Belah Duren tersebut. Namun beberapa minggu terakhir ini, Nia tak terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi kakaknya. Oleh karena itu, janji Nia ditagih oleh netizen.

“Mbak, katanya mau update informasi mbak Jupe. Udah satu minggu lohh, kan waktpu itu aku komen trus dibales katanya Insya Allah minggu depan ya” kangeenn mamitaaaaaaaaaaaaaa,” tanya akun fitriayusholihat pada Nia Anggia.

Atas komentar salah satu netizen yang merupakan penggemar Jupe tersebut, Nia hanya bisa meminta maaf. Dia pun berharap netizen bisa mendoakan agar sang kakak bisa lekas sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Baca Juga : Ingin Jauhi Duniawi, Aktor Senior Ini Tutup Akun Media Sosialnya

“Maafkan minta doanya terus semoga mamita bisa segera sembuh,” harap Nia.

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135