Home > Hiburan > Gosip > Inilah Yang Dirasakan Oleh Evelyn Menjalani Bulan Ramadan Tanpa Aming

Inilah Yang Dirasakan Oleh Evelyn Menjalani Bulan Ramadan Tanpa Aming

Jakarta – Proses perceraian antara komedian Aming dan Evelyn masih terus berjalan hingga kini. Evelyn berusaha bersikap tegar dan tidak ingin terus-terusan bersedih.

Inilah Yang Dirasakan Oleh Evelyn Menjalani Bulan Ramadan Tanpa Aming

Evelyn Nada Anjani

Dirinya tidak menampik jika masih mendambakan pendamping hati. Meski gagal dalam pernikahan, Evelyn sepertinya belum menyerah soal percintaan. Evelyn mengaku saat ini ia ingin membenahi hidupnya dulu.

“Sebenarnya kalau misalnya itu (buka hati), aku nggak mau takabur ya. Kita nggak tahu bakal suka sama orang di mana, aku pasrah saja,” kata Evelyn. “Aku percaya setelah ini akan dipertemukan yang lebih baik.”

“Aku lagi fokus ke karier, lebih menata hidup baru saja kali ya,” katanya.

Sebelumnya, Evelyn ngotot untuk tidak bercerai dengan Aming. Namun dalam perjalanannya, Evelyn berusaha menghormati keputusan dari sang suami yang ingin menceraikan dirinya. Ia juga ikhlas karena Ramadhan tahun ini harus seorang diri.

Baca Juga : Baru Tunangan Dengan Hamish Daud, Raisa Justru Mendapat Pelukan Dari Pria Lain

“Aku sih santai saja, lebih legowo diterima saja. Yang memaksakan kan nggak bagus. Aku yang penting udah ikhtiar, sudah usaha. Terpenting dia (Aming) bahagia,” katanya.

“Kemarin ada yang mendampingi. Kalau sekarang lebih banyak ambil peluang terus berjuang sendiri, harus lebih tegar. Harus bisa mandiri,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ada Apa ?

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ada Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, sempat heboh kabar Enji yang bakal melaporkan Ayu Ting Ting ke ...