Home > Hiburan > Musik > NGT48 Rilis 3 MV Sekaligus Usai Hasil Pengumuman Sementara Sousenkyo AKB48

NGT48 Rilis 3 MV Sekaligus Usai Hasil Pengumuman Sementara Sousenkyo AKB48

Tokyo – Perolehan vote sementara dari acara tahunan Sousenkyo AKB48 sudah diumumkan pada Rabu (31/5/2017) lalu. Secara mengejutkan 3 member NGT48 sukses menembus deretan senbatsu untuk mengalahkan ratusan member lainnya. Torehan manis itu pun ternyata berhasil membuat pihak NGT48 tergerak untuk memberikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

NGT48 Rilis 3 MV Sekaligus Usai Hasil Pengumuman Sementara Sousenkyo AKB48

NGT48

Sebagai ungkapan rasa terima kasih dari NGT48 atas hasil yang membanggakan itu, mereka mengunggah 3 video klip (MV) penuh ke channel Youtubenya, Minggu (4/6/2017). Yaitu ‘Shutsujin’, ‘Junjo Yoroshiku’, dan ‘Kurayami Motomu’. Ketiga lagu itu adalah lagu coupling dari single pertama NGT48, ‘Seishun Dokei’ yang telah dirilis pada 12 April lalu.

Ogino Yuka sukses membuat terkejut industri J-Pop karena mampu bertengger di posisi 1 dengan torehan 55.061 suara. Ia berhasil mengungguli Matsui Jurina yang berada di posisi 2. Tak tanggung, perbedaan hasil suara terpaut lebih dari 20 ribu suara. Selain itu, Honma Hinata juga berhasil menembus deretan senbatsu dengan 25.032 suara di posisi 5, dan di posisi 7 ada Takakura Moeka dengan 21.667 suara.

Walau pengumuman tersebut masih bersifat sementara, namun hal tersebut sudah menjadi sebuah keuntungan bagi Takakura Moeka, Honma Hinata, dan khususnya Ogino Yuka. Mengantongi puluhan ribu suara di hari pertama tentunya sudah sangat bermanfaat untuk bisa menembus posisi tinggi nantinya. Mengingat ketiga member tersebut tak memperoleh hasil yang memuaskan pada Sousenkyo tahun lalu.

Baca juga: STU48 Pamer Keindahan Laut Setouchi Pada MV Perdana Mereka

Pihak NGT48 pun menyebutkan bahwa ketiga MV yang diunggah beberapa waktu lalu hanya sementara. Pengguna YouTube bisa menyaksikan MV tersebut secara penuh dan gratis hanya hingga akhir bulan Juni ini. Video klip ‘Shutsujin’, ‘Junjo Yoroshiku’, dan ‘Kurayami Motomu’ dapat disaksikan berikut ini:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

Seoul – SNSD berusaha menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan foto Yoona dan Tiffani. Hal itu dilakukan ...