Home > Olahraga > Bola > Agen Konfirmasi Balotelli Gabung Dortmund

Agen Konfirmasi Balotelli Gabung Dortmund

Nice – Agen pesepakbola kontroversial, Mario Balotelli, mengonfirmasi jika kliennya akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim 2017/18. Masa depan Balotelli kini memang masih belum jelas. Kontraknya bersama dengan Nice akan habis pada 30 Juni mendatang.

Agen Konfirmasi Balotelli Gabung Dortmund

Mario Balotelli

Klub asal Prancis tersebut dikabarkan tidak cukup tertarik untuk memberi perpanjangan kontrak untuk Balotelli pada musim depan.

Pemain berperilaku bengal ini lantas dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa lain. Balotelli yang berusia 26 tahun disebut jadi bidikan Zenit St Petersburgh yang baru saja menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih. Namun, arah transfer Balotelli justru mengarah ke Bundesliga Jerman.

Balotelli memang diyakini sedang menjalin komunikasi dengan Balotelli dan hal itu pun dibenarkan oleh Raiola selaku agennya. Meski tidak diketahui konteks pembicaraannya serius atau tidak, Riola mengatakan Balotelli akan berlabuh ke Dortmund.

Baca juga: Yaya Sanogo Pastikan Hengkang dari Arsenal

“Apakah Dortmund akan mendatangkan Balotelli? Ya, Balotelli akan bermain di Dortmund,” ungkap Raiola seperti dilansir dari Bild, Rabu (7/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

AC Milan Umumkan Perekrutan Calhanoglu

AC Milan Umumkan Perekrutan Calhanoglu

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. Lewat situs ...