Home > Unik > Misteri > Foto Kuntilanak di Kepualauan Seribu Dianggap Hanya Isu

Foto Kuntilanak di Kepualauan Seribu Dianggap Hanya Isu

Jakarta – Berita mengenai kemunculan makhlus halus wanita atau yang dikenal dengan sapaan ‘Kuntilanak’ menggemparkan Warga Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. Kejadian ini pun dibenarkan Lurah Pulau Panggang, Yulihardi.

Foto Kuntilanak di Kepualauan Seribu Dianggap Hanya Isu

Foto diduga Kuntilanak

“Saya mendengar informasi itu dan memang foto-fotonya tersebar. Kuntilanak itu terekam melalui jepretan kamera milil warga setempat di Bulan Suci Ramadhan ini, pada Senin (5/6/2017), malam kemarin,” ungkap Yulihardi, pada Selasa (6/6/2017).

Meski demikian, kemunculan kuntilanak yang terekam lewat foto milik warta, diungkapkan Yulihardi, hanyalah rumor semata.

“Gara-gara kemunculan kuntilanak, beberapa warga Pulau Panggang berdatangan ke lokasi penemuan hantu wanita itu, yang hanya untuk membuktikan kebenaran keberadaannya. Tapi menurut saya itu adalah isu main-main saja,” terangnya.

Namun, Yulihardi mengimbau warga Pulau Panggang tidak menanggapi isu kemunculan makhluk halus itu.

Baca juga: Heboh Penampakan Kuntilanak di Atap Gereja Pakistan

“Masyarakat enggak perlu lah larut bicarakan isu semacam itu. Menurut saya isu itu sudah meresahkan. Saya meminta masyarakat untuk tidak terlalu merespons masalah kemunculan hantu kuntilanak tersebut. Tak ada gunanya,” pungkas Yulihardi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

3 Zodiak yang Tidak Menangis Saat Putus Cinta

3 Zodiak yang Tidak Menangis Saat Putus Cinta

Jakarta – Apabila berani jatuh cinta, maka harus berani juga patah hati. Ya, memang nggak ...