Home > Ragam Berita > Nasional > Densus88 Ringkus Pria Terduga Teroris di Yogyakarta

Densus88 Ringkus Pria Terduga Teroris di Yogyakarta

Yogyakarta – Seorang laki-laki yang terduga terkait jaringan teroris telah diamankan oleh densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda DIY. Lakitersebut berinisial RS (34) diringkus di Dusun Jeruk, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (6/6/2017).

Densus88 Ringkus Pria Terduga Teroris di Yogyakarta

ilustrasi

Rombongan Densus 88 dan Brimob tiba membawa terduga teroris di Mako Brimob Polda DIY Banciro, Kota Yogyakarta sekitar pukul 20.30 WIB. “Terduga ditangkap siang tadi,” kata Kombespol Dadang Raharja, Kasat Brimob Polda DIY saat ditemui wartawan.

Dadang enggan menjelaskan secara rinci karena kasus ini masih dalam pengembangan. Ia juga memastikan terduga teroris belum akan dibawa ke Jakarta pada malam ini. “Sudah tidak ada penerbangan malam ini, kemungkinan besok (Rabu),” kata Dadang.

Dadang juga belum menyebutkan asal jaringan terduga teroris yang ditangkap. “Yang pasti gudeg harga mati, artinya Yogya aman,” katanya.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto membenarkan Polres Gunungkidul dan Polda DIY diminta bantuan oleh Densus 88 untuk melakukan tindakan kepolisian.

“Saat ini sudah diamankan seseorang berinisial RS dan sedang dalam pemeriksaan intensif oleh petugas dari mabes,” kata mantan kapolres Sleman ini. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...