Home > Olahraga > Bola > Djanur Tidak Hadir Dalam Sesi Latihan, Tony Sucipto : Kami Tetap Bersiap Hadapi Persiba

Djanur Tidak Hadir Dalam Sesi Latihan, Tony Sucipto : Kami Tetap Bersiap Hadapi Persiba

Bandung – Bek Persib Bandung Tony Sucipto tidak mau terpengaruh dengan kabar tak hadirnya pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan hari ini, dirinya memilih fokus untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada Minggu (11/6/2017) malam.

Djanur Tidak Hadir Dalam Sesi Latihan, Tony Sucipto : Kami Tetap Bersiap Hadapi Persiba

Djadjang sebelumnya memutuskan mundur dari Persib akibat tekanan dari bobotoh. Namun manajemen menyebut ketidakhadiran Djadjang dengan alasan sedang menenangkan diri. Walau dirasakan berbeda, Tony tidak mau terpengaruh dengan kondisi itu.

“Pak Djadjang memang tidak ada (di latihan), tapi programnya masih dari pak Djadjang. Liga tetap berjalan, kami harus mempersiapkan diri melawan Persiba,” ujar Tony.

Tony juga tidak mempermasalahkan tekanan yang diberikan bobotoh kepada Persib. Menurutnya, itu merupakan bentuk kecintaan fans kepada klub pujaannya. Ia juga meyakini rekan-rekannya tetap fokus.

“Itu bentuk kecintaan mereka kepada Persib. Apapun kejadiannya, itu bentuk dukungan mereka. Pertandingan kemarin sudah selesaisekarang fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

“Ambil sisi positifnya saja, lagi pula kami sudah profesional. Ini jadi motivasi buat diri sendiri. Kami akan bermain di kandang, jadi harus tiga poin,”tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Resmi Kontrak Lacazette

Arsenal Resmi Kontrak Lacazette

London – Berakhir sudah saga transfer Alexandre Lacazette. Penyerang timnas Prancis itu akhirnya resmi meninggalkan ...