Home > Ragam Berita > Nasional > Video Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Viral di Sosmed

Video Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Viral di Sosmed

Bekasi – Aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang yang diduga debt collector kepada anggota polisi terekam kamera. Video rekaman itu pun dengan cepat menyebar melalui aplikasi pesan WhatsApp dan YouTube.

Video Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Viral di Sosmed

Video Polisi Dikeroyok

Pada video yang beredar, aksi pengeroyokan terjadi di pinggir jalan dimana situasi lalu lintas Selasa (6/6/2017) siang cukup padat. Sejumlah pengguna jalan pun terjebak macet. Baik sepeda motor korban dan pelaku diparkir di pinggir jalan.

Pengeroyok bermula saat korban dan pelaku usai negosiasi di sebuah halaman milik toko material. Kemudian, korban pergi menuju sepeda motornya sambil dibuntuti, diduga ada intimidasi dari pelaku.

Sesampainya di pinggir jalan, mendadak pelaku dari belakang memukul korban. Sejumlah kawan pelaku membantunya. Korban akhirnya melawan, warga kemudian melerai. Pelaku yang terlihat masih kesal, bahkan seorang driver ojek online menjadi sasaran karena diduga mengambil gambar.

Setelah keributan, para pelaku melarikan diri meninggalkan dua sepeda motor di pinggir jalan. Sepeda motor tersebut Yamaha Mio warna merah F 4028 LW, dan Mio warna merah B 3501 SNE.

Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, membenarkan video tersebut merupakan pengeroyokan terhadap polisi di Jatimakmur, Pondok Gede. Ia juga menyebut jika pelaku pengeroyokan berjumlah sekitar 10 orang.

Baca juga: Densus 88 Berhasil Tangkap Pria Yang Perintahkan Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya, Rabu (7/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Jakarta – Dalam Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad (17/12/2017) hari ini, Ketua Umum ...