Home > Hiburan > Gosip > Sempat Vakum Beberapa Lama Pasca Melahirkan, Kini Donita Kembali Berakting

Sempat Vakum Beberapa Lama Pasca Melahirkan, Kini Donita Kembali Berakting

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Donita memang sempat vakum beberapa lama dari dunia seni peran sejak melahirkan buah hatinya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Sempat Vakum Beberapa Lama Pasca Melahirkan, Kini Donita Kembali Berakting

Donita

Namun, istri dari presenter, Adi Nugroho tersebut, kini kembali menunjukan kemampuan aktingnya di layar kaca, dalam film Insya Allah, Sah!, garapan rumah produksi MD Pictures. Bagi wanita berusia 28 tahun tersebut, kembali bermain film lagi adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

”Sebenarnya lumayan lama setelah melahirkan (vakum). Mau ninggalin karena syuting ya nggak bisa dong karena anak masih kecil. Makanya sekarang aku seneng banget bisa syuting lagi,” ujar Donita ditemui di Kantor MD Entertaiment, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Setelah Main Film ‘Mantan’, Ini Pesan Luna Maya Kepada Para Mantannya

Meski demikian, ada sejumlah penyesuaian yang harus dilakukan. Misalnya, Donita hanya mengambil syuting entah film atau sinetron yang tidak menyita banyak waktu. Pasalnya, ia tak mau meninggalkan buah hatinya yang baru berusia 2 tahun terlalu lama.

”Aku ambil syuting yang nggak lama. Dan kemarin aku bawa anak ke Bandung pas syuting film ini,” ujar Donita.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar "Aksi Bela Islan"

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar “Aksi Bela Islan”

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik, Chelsea Islan mengungkapkan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan kehadirannya ...