Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 31, Momo Geisha Tak Mengira Dapat Kejutan Ini Dari Sang Suami

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 31, Momo Geisha Tak Mengira Dapat Kejutan Ini Dari Sang Suami

Jakarta –  Salah seorang penyanyi cantik, Momo Geisha baru-baru ini diliputi perasaan bahagia. Hal tersebut lantaran dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Melalui akun Instagram, vokalis Geisha tersebut pun memperlihatkan keseruan perayaan ulang tahunnya.

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 31, Momo Geisha Justru Dikerjai Oleh Sang Suami

Momo Geisha dan Suami

Ternyata, Momo mendapat kejutan dari para karyawan pabrik suaminya, Nicola Reza Samudra. Akan tetapi, ia sepertinya tidak tahu jika dirinya telah ditunggu oleh para karyawan. Setibanya di sana, ia terkejut melihat puluhan karwayan sudah berbaris rapi mengelilingi halaman tempat kerja. Tak pelak, ia berjalan sambil bersalaman dengan karyawan.

Antrian karyawan pun terlihat begitu panjang. Kejutan ulang tahun Momo pun tidak berhenti sampai di situ. Sang suami memberikan puluhan tangkai bunga mawar indah yang diletakan di atas meja. Ketika memasuki sebuah ruangan, Momo disambut oleh sepasang pria dan wanita yang memakai baju khas Bali. Sebuah kue ulang tahun unik berhiaskan patung Momo dan Reza diberikan oleh mereka.

Setelah acara tiup lilin, Momo diminta untuk menghibur para karyawan disana. Kejutan sepertinya masih terus berlanjut. Ketika berada di halaman pabrik, Momo mendapat sebuah kardus yang ternyata berisi puluhan balon lengkap dengan spanduk tulisan selamat ulang tahun.

Sementara itu, beragam ucapan selamat ulang tahun masih membanjiri akun media sosial milik Momo. Tak sedikit netter yang mendoakan agar Momo dan Reza bisa segera dikaruniai momongan.

Gak menduga akan di tungguin sm semua karyawan seperti ini berbaris panjang dr kluar mobil nyalamin sampe masuk ke dalam, ngalah2 in salaman wedding wktu itu 😀. Hanya sekedar salaman dan mengucapkan selamat, hingga tak henti2 nya tersenyum lebar menyalami satu persatu. Sederhana , tp sangat bikin aku haru BAHAGIA krn byk yg mendoakan.. Trimakasih utk semua kluarga besar baik perusahaan ataupun family .. semoga doa2 terbaik ini Sdh segera ada di dlm list rancangan Tuhan dan dikabulkan amin amin amin…. @nicolarezas23 @lies1801 @roycesamudra @ioraynaldo.s #HBDmomogeisha31th

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Baca Juga : Benarkah Netizen Mulai Bosan Melihat Tubuh Kendall Jenner ?

“Itu beneran di salamin semua?? kayak lagi maen uler tangga @therealmomogeisha,” komentar akun @anindari***nti.

“Kak momo di kerjain itu mah kalo yg salaman segitu banyak nya @therealmomogeisha,” sahut akun @yess***nes.

“HBD mbk.momo. @therealmomogeisha wish all the best. semoga cpat dikasih momongan,” tambah akun @ registi***13.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Kedua Ridho Rhoma Turut Dihadiri Oleh Raja Dangdut

Sidang Kedua Ridho Rhoma Turut Dihadiri Oleh Raja Dangdut

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali menjalani sidang keduanya terkait dengan kasus kepemilikan narkoba. ...