Home > Hiburan > Film > Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Bukanlah Akhir Dari Kisah Rangga dan Cinta, Ada Jilid 3 Nya ?

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Bukanlah Akhir Dari Kisah Rangga dan Cinta, Ada Jilid 3 Nya ?

Jakarta –  Baru-baru ini, Mira Lesmana telah mengkonfirmasi bahwa Ada Apa Dengan Cinta 2 bukanlah akhir dari perjalanan Rangga dan Cinta. Dalam sesi wawancara akhir pekan lalu, Mira Lesmana mengaku tengah memikirkan cerita Rangga dan Cinta selanjutnya.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Bukanlah Akhir Dari Kisah Rangga dan Cinta, Ada Jilid 3 Nya ?

Para Pemeran Film Ada Apa Dengan Cinta

“Insya Allah, namun saya belum memutuskan seperti apa kisah Rangga dan Cinta (pada jilid 3) nanti. Saya dan tim masih berdiskusi. Kadang berganti hari, idenya pun berganti. Tapi bagaimana pun, Ada Apa Dengan Cinta? harus menjadi sebuah trilogi yang lengkap,” ujar Mira Lesmana di Jakarta, akhir pekan lalu.

Mira menegaskan, keputusan untuk membuat jilid ketiga Ada Apa Dengan Cinta? bukan semata karena faktor sukses komersial yang diperoleh dua jilid sebelumnya. Seperti diketahui, Ada Apa Dengan Cinta? (Rudy Soedjarwo, 2002) ditonton 2,7 juta orang. Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dikerjakan Riri Riza tahun lalu mendulang 3,6 juta penonton plus bonus dua Piala Citra dari Festival Film Indonesia 2016.

Baca Juga : Bersiap-Siaplah, Ed Sheeran Bakal Menggelar Konser Di Indonesia

Film tersebut sukses menempati peringkat 4 dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang sejarah. Lantas, kapan film Ada Apa Dengan Cinta 3 bakal dirilis di bioskop? Mira Lesmana belum bisa memberikan jawaban secara pasti.

“Ada Apa Dengan Cinta 3 itu akan dirilis. Namun, para penggemar harus merasakan kangen dulu pada karakter-karakternya. Selain itu, saya dan tim juga harus kangen dulu pada dunia Rangga dan Cinta. Tidak bisa mentang-mentang sukses lalu tahun ini juga dipaksakan syuting,” pungkas Mira Lesmana.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Joe Taslim Ikut Berkomentar Terkait Aksi Syahrini Unggah Potongan Film SKUT

Joe Taslim Ikut Berkomentar Terkait Aksi Syahrini Unggah Potongan Film SKUT

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Syahrini mengunggah potongan adegan dari film Surat Kecil untuk ...