Home > Hiburan > Gosip > Kunto Aji Ceritakan Pengalaman Lucunya Ketika Berpuasa Di Waktu Kecil

Kunto Aji Ceritakan Pengalaman Lucunya Ketika Berpuasa Di Waktu Kecil

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Kunto Aji baru-baru menceritakan masa kecilnya. Sudah sejak kecil dirinya diajarkan untuk menjalankan puasa Ramadan oleh orang tuanya.

Kunto Aji Ceritakan Pengalaman Lucunya Berpuasa Di Waktu Kecil

Kunto Aji

Penyanyi berkacamata tersebut ternyata memiliki pengalaman lucu yang tak terlupakan ketika berpuasa ketika melewati masa kecil di Yogyakarta. Dulu ia pernah ditipu oleh tetangganya mengenai tata cara menjalani puasa. Karena saat itu usianya masih sangat kecil, Kunto Aji pun memercayainya.

”Dulu saat saya masih umur lima tahun pernah ditipu haha. Kalau azan katanya enggak apa-apa minum, tapi minum air putih doang. Namanya anak kecil,” tutur Kunto Aji saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kunto mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa melupakan pengalaman lucu tersebut. Tak terkecuali pengalaman mengikuti pesantren kilat ketika sekolah yang hanya ada di bulan Ramadan.

Baca Juga : Agar Penyakit Lambung Tidak Kambuh, Artis Cantik Ini Jaga Pola Makan Di Bulan Puasa

”Paling suka kalau sekolah dulu dimasukin pesnantren. Saya suka sih pesantren kilat seminggu gitu, karena ada kebersamaannya. Salat tarawih, terus jalan bareng gitugitu,” pelantun tembang ”Terlalu Lama Sendiri” ini menceritakan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...