Jakarta –  Baru-baru ini, salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting berhasil masuk dalam daftar “100 Most Beautiful Faces of 2017” versi TC Candler. Ayu ternyata tak sendirian. Dia masuk bersama dengan Raisa, Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona.

Beginilah Tanggapan Dari Luna Maya Ketika Tahu Ayu Ting Ting Masuk Daftar Wanita Tercantik

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Pastinya, hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Ayu. Terlebih lagi, dalam daftar tersebut juga muncul nama-nama artis wanita internasional seperti Emma Watson, Taylor Swift, Gal Gadot dan lain-lain. Lantas bagaimana komentar Luna Maya terkait dengan kabar tersebut? Meski pernah dikabarkan berseteru dengan Ayu Ting Ting, Luna ternyata tetap mendukungnya.

Luna Maya menilai bahwa prestasi tersebut juga membuat Indonesia semakin dikenal di mata dunia. Oleh karena itulah ia juga menyarankan agar masyarakat ikut memberikan dukungan. Luna juga mengakui keempat artis Indonesia yang masuk dalam daftar itu semuanya cantik. Luna pun ikut memuji kecantikan artis wanita Indonesia yang tak kalah dengan artis luar negeri.

Baca Juga : Julia Perez Kembali Masuk Ruang Operasi, Beginilah Doa Mengharukan Dari Sang Adik

“Harus support-lah kalau bisa seluruh masyarakat Indonesia support vote,” ujar Luna Maya di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017). “Dan bagaimanapun juga nama Indonesia jadi terkenal.”

“Nggak harus follow terbanyak. Menurut aku cantik-cantik aja,” ungkap Luna. “Cakep-cakep deh, gizinya benar gitu, cantik deh pokoknya.”

(bimbim – harianindo.com)