Home > Hiburan > Gosip > Masuk Sebagai Kandidat Wanita Tercantik 2017, Prilly Latuconsina Tidak Berharap Menang

Masuk Sebagai Kandidat Wanita Tercantik 2017, Prilly Latuconsina Tidak Berharap Menang

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Prilly Latuconsina merasa tidak percaya dengan kabar dirinya mendapat jumlah likes tinggi dalam ajang penghargaan bertajuk The 100 Most Beautiful/Handsome Faces of 2017 versi TC Candler.

Masuk Sebagai Kandidat Wanita Tercantik 2017, Prilly Latuconsina Tidak Berharap Menang

Prilly Latuconsina

Tak tanggung-tanggung, Prilly bahkan sanggup mengalahkan artis K-Pop ternama sekelas Yoona Girls’ Generation hingga Suzy. Prilly sudah berhasil mendapatkan like vote kurang lebih hingga 101.678. Sedangkan Yoona “hanya” berhasil meraih 67.473 likes saja. Sedangkan Suzy mendapat vote lebih rendah dengan 43.231 likes.

Prilly memang memiliki aura kecantikan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando hingga Raditya Dika tersebut kerap mengunggah foto-foto cantiknya melalui akun Instagram pribadinya. Tak sedikit netizen menyukai postingan foto cantik yang diunggah oleh Prilly.

Selain cantik secara fisik, Prilly juga dikenal sebagai artis yang memiliki inner beauty. Meski masih muda dan memiliki segudang prestasi, ia masih tetap bersikap ramah dan baik kepada semua orang, termasuk penggemar. Tidak jarang, dirinya menyempatkan diri untuk berfoto bersama fans.

Disamping itu, sejumlah artis wanita Indonesia lain juga ikut masuk dalam daftar kandidat wanita tercantik. Hingga saat ini Raisa masih memimpin dengan jumlah likes 149 ribu, Natasha Wilona 84 ribu, Chelsea Islan 72 ribu, disusul Ayu Ting Ting 46 ribu dan Amanda Manopo 29 ribu.

Sementara itu, Prilly sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu berharap menang dalam ajang penghargaan tersebut. Ia pun berbesar hati apabila memang suatu saat nanti ia akan kalah.

Baca Juga : Benarkah Ustadz Solmed Merasa Trauma Ke Luar Negeri Lantaran Pernah Ditahan Di Singapura ?

“Aku sih malah enggak berharap menang juga. Kalaupun menang, ya, berarti memang kekuatan fanbase aku kuat, berarti memang mereka pengin aku menang, itu kan masalah vote juga,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).

“Kalaupun enggak menang, ya enggak apa-apa juga kan, banyak yang jauh lebih cantik, lebih senior.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...